SilumanCapung: Balada pencarian seseorang....

Balada pencarian seseorang....

Hae :3

Kangen gue? Oke,gak perlu di jawab.

Hari rabu kemaren gue berpetualang. Oke,sepertinya terlalu menegangkan kalo gue langsung cerita ke intinya. Jadi pas Hari rabu kemaren sekolah gue tercintah di guyur hujan tepat 5 menit sebelum bel pulang,jadi terpaksa gue tetep stay di kelas sambil kayang pake jari kelingking. Rencananya Gue sama ke-3 temen gue mau lanjutin proyekan buat jam dinding. Tapi berhubung hujan terpaksa di delay sampe hujannya reda. Jam 14.45 hujannya reda,dan diputuskan proyek buat jam dinding ini JADI. Gue langsung ngebut pulang ke rumah. Sampe rumah,baru aja gue copot si kaos kaki gue langsung disuruh cuci motor.

SIAL ABISSS...

 Tapi karena uang di dompet gue sering berpindah tangan ke ibu kantin,gue terpaksa nyuci motor pake tangan gue sendiri *nangis nasi*

Habis nyucimotor,gue baru inget kalo mau lanjutin proyek jam dinding! Gue udah cuci motor dan of course jalanan msih becek. KAMPRETTTTT *nguras laut*

Jam 4-an gue pergi ngerjain proyekan bejat ini,Gue sama ke-dua temen gue berkunjung dari satu mebel ke mebel lain untuk potong bentuk sketsa gue yang lutchu ini

KE MEBEL 1:
temen gue:"om-om,bisa tolong potongin ini? (nunjukin sketsa gue)"
Tukang 1:"coba tanya sama yg di dalem"
temen gue:"om-om,bisa potongin bentuk ini? (nunjukin sketsa gue)"
Tukang 2:"coba tanya ke orang itu(nunjuk temennya)"
temen gue:"om-om,bisa potonginini? (nunjukin sketsa gue)"
Tukang 3:"Oh alatnya gak ada"
Gue:"KAMPRETTTT LOOOOO (dalem hati)"

Dan lanjut ke MEBEL 2:


Temen gue:"om..bisa potongin ngikutin bentuk ini?(nunjukin sketsa gue)"
Tukang:"emmmmm (terdiam sok mikir)
Gue:"(melototin)
Tukang:"bentar ya (masuk ke rumah,diskusi sama temennya)"
Gue:"(di gigitin nyamuk)"
Tukang:"Oh bisa bisa (bawa pahat+palu)"
Temen gue:"loooh?? kok di pahat? gak ada gergajinya om?"
Tukang:"Gak ada dek"
Temen gue:"Oh gak jadi aja deh om,makasih(pergi)"
Tukang:"(terdiam tanpa ekspresi)"

Dan gue sama ke-2 temen gue kembali nyari tempat mebel
DI MEBEL 3:
Temen gue:"Bu..bisa potongin bentuk ini?(masih nunjukin sketsa gue)"
Ibu tukang:"(geleng-geleng)
Temen gue:"Ya sudah bu,makasih (menuju motor)"
Ibu tukang:"Weeh!! di belakang SMA 5,di sana bisa"
Gue+Temen gue:" Oh..oke"

Dan kita pun pergi ke tempat yang di kasitau Ibu tukang tadi
DI MEBEL 4:

Temen gue:"Eh gak ada orang"
Gue:"coba panggil dulu"
Temen gue satunya:"Spadaaaa...spadaaa"
Lalu mucul anak kecil dari belakang gue
anak kecil:"eee..ada apa ya mas?"
Temen gue:"Ini mana ya tukangnya?"
anak kecil:"eee..tukangnya..eee di tabrak mobil"
Gue:"(kaget+nahan ketawa)
Temen gue satunya:"(nahan ketawa) gak ada tukang lainnya?"
anak kecil:"eee...ada tapi malam"
Temen gue:"Ini mana yang punya mebel?"
Anak kecil:"Oh bosnya ada di dalem,sebentar ya"
Tiba-tiba keluarlah si bos mebel dengan wajah sangar
Boss:"ada apa?"
temen gue:"Bisa bentukin ini?"
Boss:"Oh tukangnya lagi di tabrak mobil"
Gue:"(nahan ketawa+kabur)

Dan akhirnya kita gak menyerah! tepuk tangan... Gue sama temen-temen gue masih keliling nyariin mebel dan nemuin mebel di daerah terpencil. dan yang mirisnya jalannya cuuukkk!!

Oke,ini sebenernya turunan gunung. jadi selain terpencil,juga curam dan jalannya terbentuk dari pecahan batu gunung. Gue hampir jatoh di sini -___-
MEBEL 5
temen gue:"om-om,bisa potongin bentuk ini? (nunjukin sketsa gue)"
Tukang:"Oh tukangnya lagi gak ada"
Gue:"di tabrak mobil juga?(dalem hati tentunya)"
Tukang:"kalo mau kesini lagi ntar malam"
Gue:"Gue hampir jatoooohhhh cukkk!! gak lagi gue kesini!! (masih dalem hati)"
Temen gue:"Oh..yasudah om,makasih"

Dan kita lanjutin pencarian kita dan berenti di mebel lainnya
MEBEL 6

Temen gue:"om,bisa potongin bentuk ini? (nunjukin sketsa gue)"
Tukang:"Ohh itu harus di potong pake gergaji triplek"
Temen gue:"(pergi dengan wajah lemes)"

Dan ada mebel lagi sekitar 137 meter dari MEBEL 6 itu
MEBEL 7

Temen gue:"Gantian weh! gue mulu yang nanya"
Temen gue satunya:"Spadaaa...om! om!!!"
Gue:"(ngikutin dari belakang)"
Temen gue:"Tukangnya gak ada"
Gue:"ayo dah cari lagi"

Oke! udah 7 mebel gue datangin dan hasilnya NIHIL!!

Temen gue langsung nyalain mesin motornya tanpa ba-bi-bu lagi. Gue ikutin dari belakang dan malah nyasar ke rumahnya. Gue pikir dia mau ngadu ke Bapaknya gara-gara gak ketemu sama mahluk bernama TUKANG!! dan akhirnya malah begini
Yak, GAK ADA TUKANG,KERJA SENDIRI PUN JADI!!!
Terpaksa gergaji sendiri. meliuk-liuk ngikutin bentuk sketsa gue. dan sempet di tontonin anak kecil pas gergaji Sketsa ini Gue langsung tatap anak-anak kecil yang liatin gue sama temen-temen gue. Tatapan maut gue yang berarti "APE LOOO??!! SENGGOL BACOK!!"
Dan langsung membuat anak-anak kecil tadi lari tunggang langgang :)
Oke,setelah 43 menitan gergaji dengan penuh emosi akhirnya....akhirnya sodara-sodaraaaaa!!!
Pasti kalian pikir hasil karya gue bakalan HANCUR kan?
and this is it...
YEAAHHHH...Inilah hasil karya gue beserta temen-temen gue. Tapi masih bingung mau dikasih warna apaan?? ada ide?? Oh betuuuullll...tanya TUKANG!! -__-

WASSALAM!!

4 komentar

hahahahahahaha kampreeeet kasian banget hidup siluman nih xD itu jam kok ngingetin gw sama kartun jepang jaman dulu itu ya? lupa lah namanya :|

Reply

oyon: kampleeet abisss dah -__- kartun apa? pokemon? :p

Reply

Keren Pung jamnya.. Mirip cetakan bakwan..

Reply

@kancut : Gue rasa lebih mirip cobek cut :)

Reply

Poskan Komentar

Jangan jadi silent reader doang. Ayo tinggalkan komentarnya, karena blog ini tidak ada apa-apanya tanpa komentar dari kalian.

...anjis, jijik ya?
POKOKNYA KOMEN!