A Great Story Comes With Great Stupidity : Modem gue sudah jinak :D

Modem gue sudah jinak :D


Yeeeeeeaaahhhhh!!! Modem gue udah Jinak!!! Udah nurut! udah mau gue suruh ambilin makanan kalo gue laper,pijitin gue kalo gue capek,ambilin upil gue kalo hidung gue gatal!!

Itu modem atau pembantu??

Ya modem laaahh...Biar makin meriah gitu gue tambahin 3 kegiatan aneh yang gak mungkin dilakuin sama modem gue. Awalnya gue mau tulis, "Modem gue udah jinak!! sekarang ada di penangkaran buaya,buat ngenet para buaya-buaya" Tapi kesannya malah mistis. kan Gue takut sama yang mistis-mistis kayak Buaya,kancil,rumput dan oksigen. Ok,ini mulai gak nyambung.

Jadi sore itu,sehabis kota tercinta Balikpapan di guyur hujan lebat,Gue langsung onlen. Gue pikir koneksi bakal lemot banget,modem gue udah lemot,gue pake habis hujan. Kebayang dong apa yang terjadi saudara2 sekalian??
Yak,tepat sekali. Gue mau cari kesalahan si modem. JDEEEERRRR #efekpetir #suarakambing

Tapi lagi-lagi gue dikerjain modem gue,Tiba-tiba si modem lajuuuuu bener,koneksinya gak putus-putus. Gue pake dari jam 5 sore sampe setengah 8 malam,masih kenceng..


3 JAM 9 MENIT 28 DETIK!!!
Noh!! kurang lama apa modem gue konek. Gue pun joget2 merayakam kejadian langka ini. Kemaren gue sempet minder mau nge-post tentang "my enemy number 1" alias modem gara-gara followers bejat gue mention nyindir tentang modem gue.


Mau gue gelitikin sampe nangis nasi tapi dia temen seperjuangan gue di SMA gak jadi deeehh

Di tengah euforia jinaknya modem gue,tanpa sengaja gue meng-uninstal-kan Yahoo Messenger gue.
jangan tanya gimana prosesnya,gue aja tanpa sengaja melakukannya -__-
terpaksa gue instal ulang yang artinya nge-download YM kampret ini. total 26 MB,Gue mulai ragu sama modem gue,Tapi daritadi gak putus-putus,gue pusatkan pikiran ke modem,gue kirim gelombang mistis ke modem biar "kuat dan tahan lama"
Pasti kalian pikir gue gagal kan?? oh cidak bisaaaa... download-an gue berhasil,instalnya pun berhasil walau makan waktu 43 menitan lebih. Yang jadi masalah pas keadaan kayak diatas. Sudah full tapi tulisan "LANJUT>" belum muncul,12 menitan gue nunggu yang muncul cuma tulisan BATAL.

oooohh..apakah kali ini gue gagal?? gue kirimkan lagi gelombang mistis ke modem, dan efeknya..
Setelah tulisan "Lanjut>>" muncul dan gue klik,malah terulang lagi nginstalnya -____-
Awalnya lajuuu... tapi berenti sampe disini. Gue komat-kamit sambil tetap ngirimkan  gelombang mistis ke modem..sampe perut gue mules pengen jajah wc,tapi gue pendukung gerakan anti buang air sembarangan,jadi gue tahan nafsu gue untuk jajah wc sampe instalan ini kelar.

AKHIRNYAAAAA....
KELAR JUGAAAA!!!
Modem gue terbukti telah jinak saudara-saudara!!
jadi diharapkan tidak ada yang memperolok,merendahkan atau mempermalukan modem gue lagi!!

HUAHAHAHAHAHAHAHA

Wassalam!!

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!