A Great Story Comes With Great Stupidity : Remedi Fisika(mpret)

Remedi Fisika(mpret)

Remed remed remed!!
Remed memang gak pernah lepas dari pelajar lucu kayak gue. Apalagi mulai masuk SMA,Remedi udah kayak sodara sendiri,selelu menguntit dan siap menusuk dari belakang!! Eh,itu namanya musuh bukan sodara.
Hari ini gue dapet remed pelajaran paling menggairahkan syahwat,yaitu FISIKA!!

Temen gue pernah bilang
"Untuk apa coba Fisika?? ngitung kecepatan air mencrot dari drum bocor"
terus ada yang lebih ngaco
"Iya,terus ntar ngitung kecepatan jatuh ingus"

NGACO ABISSS...
Noh,hari ini gue kena remedi FISIKA!!
Cukup 5 soal dan gue bisa bunuh diri
saat itu,tapi berhubung gue lagi jomblo,ntar siapa yang bayarin utang-utang gue ke penjual nasi kuning,batagor depan sekolah terus uang kas kelas gue juga belom lunas??
Gak jadi deh gue bunuh diri *TEPUK TANGAN*

Gue mulai bingung,satupun gue gak ngerti bagaimana cara ngerjain soal ini,gue pura2 nulis soalnya gue di intai mulu sama gurunya,padahal gue udah nyamar jadi Morgan sm*sh.
tetep aja gurunya ngeliatin gue.
kertas gue masih kosong,gue mulai bingung,tau gini gue mesen es baygon pas istirahat -___-
Gue mulai gerilya nyari jawaban,gue tanya satu2 temen gue,jawabannya sama:
BELOM!
Tapi pas gue nengok lagi,temen gue malah nulis sambil sambil matanya tertuju ke kertas kecil ditangannya.
Kampret abisss...gue gak dikasi jawaban.
Pengen rasanya gue ambil langsung jawabannya dari otaknya,biar kapok.

Gue mulai bingung,waktu makin mepet dan kertas jawaban isinya cuma garis-garis.
Gue toleh kebelakang,gue pasang muka preman lalu malak jawaban:


"weh!! bagi jawaban!! "
"ntar weh"
"batu!! cepet bagi weh!!"
"pake bluetooth"
"bapakmu pake bluetooth! cepet bagi weh"
"aktifin bluetooth udah! foto jawaban ini"
"ok! cepet"

Gue pun aktifin bluetooth gue lalu dapatlah jawaban nomer satuuuu!! *joget2*
Gue pun dengan gaya ketawa2 gak jelas buka hape dan mulai nyalin jawaban

Gue mulai nyari jawaban nomer 2,3,4 dan 5!!
Gue tanya lagi sama temen gue yang tadi


 "Weh!! nomer duaaa"
"belom!!"
Gue tatap pake tatapan bencong,ok. dia gak bohong.
Ternyata daritadi gurunya ngeliatin gue,gue balas liatin pake tampang malaikat kejebur got
fotonya gausah gede2,ntar banyak yg ngefans
gak kehabisan akal,gue tanya lagi ke cewek yang duduk di sebrang gue. Gue sebut namanya 3x gak nengok2,Gue panggil pake gerakan bibir gak nengok2 juga,gue ubah suara gue jadi suara bayi kejepit di lift. NOLEH!!
Dia nyetor jawaban nomer tiga ke gue. baru juga gue mau nulis ada pengumuman

"Untuk guru-guru,kita ada rapat,proses belajar mengajar bisa diakhiri sekarang"

Dan anak-anak kelas gue mulai teriak teriak

Jadikan PR!! Jadikan PR!!! Jadikan PR!!!!

Gue gak ikutan teriak,soalnya gue takut disantet sama gurunya.
Dan hasil teriakan teman2 gue dibalas dengan injury time 15 menit buat selesaikan soal bejat ini.
Gue pasrah aja,gue mulai jadikan tas gue sebagai bantal dan mangap-mangap kayak ikan cupang kena lempar sekop.

 Tapi gue gak nyerah sampai disini!! gue masih berusaha nyari jawaban!! gue butuh kucing bunting yang biasa masuk2 kelas gue,siapa tau ada jawaban di perut kucing itu,kayak di film boboho.

NGAREP ABISSS..
Karena si kucing gak muncul-muncul dan gue liat temen gue juga mulai putus asa dan mulai tidur,jadi gue cuma ngerjain 2 soal dan berdoa supaya gak remedi lagi. tapi sepertinya mustahil!!
Ini bagaikan kentut pake tangan!! MUSTAHIL!!
T3tHEpHhh C3Mun9UuDdHhh Y4chHh :)
Ok,itu gue menghibur diri gue sendiri.

Wassalam!!

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!