SilumanCapung: Cerita Random, bukan Bom

Cerita Random, bukan Bom

Di dalam sebuah ruangan berukuran mini,seonggok remaja sedang mengalami fase galau dalam hidupnya,galau bukan gara-gara bingung memilih minum susu atau air putih, karena laki gak suka minum yang rasa-rasa. Masalah sekolah kini membuatnya benar-benar galau. Bukan! bukan galau galau lagi,tapi sudah pindah fase menjadi sedikit stress.
Inilah penampakan sosok pemuda labil itu.

#LabilMoment

Tentunya gue bukan yang pake baju merah yak! Labil-nya gue masih normal kayak tupai mencret kok.

Wokeh,sorry sedikit membuat kalian agak mual..semoga tadi gue gak lupa ngasitau kalian untuk nyiapin kresek sebelum baca postingan ini. Gue gak bakal panjang-panjang ngedongeng kali ini. Takutnya kalo kepanjangan,pas sudah selesai baca kalian udah punya 3 cucu yang lucu-lucu.

Sebelum nulis ini ada kejadian yang buat gue nyesek liatnya. Saat itu keadaannya pas habis maghrib,gue beranikan diri keluar dari kamar. Gue mulai melakukan tindakan bejat.
Gue nyalain korek dan mulai bakar kertas-kertas sisa dari lemari gue. Sebenernya itu semua kertas hasil ulangan gue yang dapet doremifasol. Pengen gue masukin museum sebenernya,siapa tau beberapa taun ke depan gue mendadak terkenal dan kertas ulangan gue itu bisa gue lelang.. #OpoIki

Pas gue lagi bakar-bakar kertas itu,tiba-tiba ada 5 ekor anak kecil lewat di depan rumah gue. Bukan,mereka sekedar lewat,tapi sambil lari. Ada yang lari sambil gaya ala power rangers,ada yang sambil lompat-lompat kayak spiderman,ada juga yg sambil ngetok-ngetok mangkok kayak tukang bakso,terakhir gue tau kalo itu emang tukang bakso.

Setelah mereka lewat,mereka ngelakuin tindakan tak senonoh di depan gue.

Kampret!!
Ini belum bulan puasa kenapa mereka udah main petasan!
Seumur hidup gue,gue gak pernah main petasan..Bukan karena masa kecil gue dikurung di kamar terus ya!
Dari kecil,orang tua gue udah ngelarang gue buat main petasan,selain itu gue gak tertarik sama petasan,gue lebih tertarik sama granat. Selain bentuk granat yang unyuu itu,ledakannya juga lebih keren.

Mungkin,dari foto dibawah ini kalian bisa ngerti kenapa gue gak pernah main petasan..
#EdisiPapaKampret
Ngomongin granat petasan,gue jadi inget sama bulan puasa..gak ada petasan di bulan puasa sama aja kayak sayur tanpa garam. Hambar,tapi menurut gue main petasan di bulan puasa itu sama sekali gak baik.
Biasanya anak-anak bejat memainkan petasannya setelah buka puasa atau sholat tarawih.
Coba pikir deh gimana pas lagi main petasan ada kakek-kakek lagi minum kopi panas.
Jadi prosesnya:
Main petasan>>bibir kakek lagi menuju cangkir>>petasan meledak>>kakek kaget>>bibirnya ketumpahan kopi panas
*ini cuma ilustrasi*
#GakKebayang
Selain Petasan yang ngingetin gue kalo udah mau bulan puasa,Twitter juga ngingetin gue kalo bula puasa udah deket. Beberapa tweet galau mulai muncul di timeline gue..contohnya kayak gini:


"Kangen bulan puasa :("

"Gak terasa udah mau puasa..Asiik :D"

"@ Matahari, lagi beli baju lebaran :D"
 
Okeh yang terkahir itu bohong..
Sepertinya makin random cerita gue..sebaiknya gue tutup disini sajalah..
Granat lebih hebat daripada petasan (Joga,17 caun,remaja gak pernah main petasan) 
Sebelumnya ada foto-strip lagi nih..haha..cekidots :D

#UnyuMoment

*hening*

8 komentar

whuaaa masa sih gak pernah main petasan? dulu aku kalo bulan puasa sering main petasan sama tetangga-tetangga, tapi sekarang udah insyaf soalnya sayang duit di bakar-bakar :D

Reply

@nonasan : haha..emang gak pernah kok, ya itu dia duit kok dibakar-bakar :)

Reply

@rii : jiaahh..kenapa lg ini anak ketawa2 haha

Reply

saya pernah tuh yah maenan petasan sama temen2 satu "genk" ( anak2 kecil) di jalanan , pas ada orang yg lewat eh kagetnya minta ampunn, tapi beberapa hari kemudian saya yg jadi tumbalnya , pas lewat di wilayah "rawan" saya yg kena , ampuun dehh ! gak,gak,gak kuat sama pleboi *lha? !:D #numpang curcol

Reply

@ irra : haha..nice curcol :) itu juga salah satu alasan gak pernah main petasan,pasti kena batunya sendiri :)

Reply

ga usah maen petasan, mending maen bom aja, lebih unyu,, wkwkwk

lam kenal ya,, nice blog :D

Reply

@nonaeda : hehe..gue jg lebih duka granat kok :)

Reply

Poskan Komentar

Jangan jadi silent reader doang. Ayo tinggalkan komentarnya, karena blog ini tidak ada apa-apanya tanpa komentar dari kalian.

...anjis, jijik ya?
POKOKNYA KOMEN!