A Great Story Comes With Great Stupidity : Blogwalking

Blogwalking

Halo!

Halaman ini gue buat untuk kalian yang bingung mau berkunjung ke blog siapa tapi hilang arah. Blog-blog yang ada di halaman ini adalah blog yang sering gue kunjungi (gue menulis link mereka dengan sukarela, bukan permintaan untuk tukaran link). 

Gue sengaja menolak permintaan tukaran link karena gue gak mau daftar ini penuh dengan blogger egois, yang yang datang cuma minta dipasang link-nya tapi gak pernah berkunjung (lagi) setelah dipasang kalo mau dipasang.

Kalo mau linknya dipasang ya sering-sering blogwalking dulu ke sini, biar akrab dan dengan sendirinya link kalian akan terpasang.

Anyway, ini daftar blog yang sering gue kunjungi coba deh di cek siapa tau kalian tertarik juga:
Penulis buku, salah satu inspirator gue untuk ngeblog
 
Tulisannya bikin reflek ngangguk dan bilang ‘iya juga ya’ dan selalu meninggalkan pesan moral yang mantap sekali.

Kevin Anggara
Temen ngeblog dulu, sekarang sudah sibuk di youtube, pernah main film juga
.

Anggota Wahai Para Shohabat, menulis tentang kesehariannya atau pemikiran-pemikiran absurd. Tulisannya kayak punya magis yang bikin kita merasa ada di dunianya si Adi.

Anggota Wahai Para Shohabat yang terkenal dengan typo-nya yang bertebaran. Menulis tentang kesehariannya juga. Setiap baca blognya rasa ingin memukul Ichsan langsung naik berkali lipat.

FirdausRamdhan 
Anggota Wahai Para Shohabat yang ahli nulis cerita menye-menye. Maka dari itu dia dipanggil Daus si menye-menye.

KinanKawuryan
Salah satu temen pas awal-awal ngeblog dulu. Sempet vakum lalu bikin blog baru dan bertransformasi menjadi fashion blogger.

Farid Azroel
Salah satu temen pas awal-awal ngeblog juga. Tulisannya selalu berbau soal jejepangan, tapi gue paling suka kalo beliau bahas sepak bola.

Kang Review buku dan film. Penulis berbagai buku. Informatif sekali blognya.

Penulis buku yang anti mainstream. Setelah nerbitin banyak buku baru bikin blog. Aneh sekali bukan? Hobinya memparodikan isu yang lagi hangat di masyarakat.

Blogger asal Jogja yang hobi jalan-jalan naik sepeda. Cerita yang ditulis sangat detail dan foto-foto di postingannya bikin betah baca.

Lelaki menye-menye asal Jogja ini paling suka nulis soal cinta-cintaan, setelah lihat perawakan si Febri kalian pasti akan bilang kalo dia lebih cocok menulis tentang cerita horror.
 
Dian Hendrianto
Lelaki yang sering disangka perempuan karena namanya. Bacalah blognya untuk membantu menambah visitor blognya.

Bukan kembaran gue walaupun nama dan zodiaknya sama. Blogger asal Jakarta barat. Punya geng bernama WIRDY (Wulan-Icha-Robby-Darma-Yoga). Pernah membuat postingan kontroversial soal es krim dan langsung mendapatkan cap blogger mesum.

Blogger asal Samarinda ini suka ngereview film sambil baper. Postingannya selalu dibumbui hal-hal 20+, anak SMP bahkan anak kuliahan semester 2 belum boleh ke blognya. Dia juga anggota WIRDY.
Anggota WIRDY, blogger yang suka observasi hal-hal di sekitarnya menjadi bacaan yang kadang bikin kita nostalgia.

Blogger asal (2 jam dari) pekanbaru ini anggota WIRDY juga. Baca tulisannya wulan akan menghasilkan bayangan bahwa wulan ini cewek yang menggemaskan dan minta dijitak.

Cees asal bandung ini gampang sekali bikin jatuh cinta sama tulisannya. Diksi dan humornya mantap, sayang berbanding terbalik dengan kisah asmaranya.
 
Syarifatul Adibah
Jika Dian sering disangka cewek, maka Adibah sering disangka cowok. Curhatannya di blog selalu sukses bikin gue ketawa, apalagi umpatan dalam bahasa jawa yang selalu diselipkan.

.....

.....

maaf sebelumnya kalo dulu ada yang linknya mejeng di blog ini tau-tau hilang. Bukan karena gue sombong, tapi karena alasan di atas tadi: gue gak mau daftar ini penuh dengan blogger yang egois, yang datang cuma minta dipasang link-nya tapi gak pernah berkunjung (lagi) setelah dipasang.

"Karena blogger yang baik adalah blogger yang terus menjaga silaturahmi dengan blogger lainnya, yaitu dengan saling blogwalking."

Oh iya, barangkali ada yang mau pasang banner gue di blognya, boleh deh copy-paste kode ini:
 
Banner gue, copy-paste kode HTML di bawah ini


 
Thank You!


-Yoga Cahya Putra-