A Great Story Comes With Great Stupidity : Buku Gue: Senior High Stress

Buku Gue: Senior High Stress



Alhamdulillah…
setelah melalui proses panjang akhirnya gue bakal punya buku! Iya, buku!! Eniwei, ini bukan naskah gue yang dalam postingan ini, naskah itu ditolak penerbit bulan februari lalu. Selang beberapa hari kemudian calon gebetan gue jadian sama cowok lain saat valentine. Dunia terasa begitu kejam…. 

But the life must go on

Semua perjuangan gue beberapa bulan lalu untuk mengingat kembali selama 3 tahun di SMA dalam pencarian arti “Masa SMA adalah masa-masa paling indah” bakal tertuang dalam buku gue, SENIOR HIGH STRESS

klik for zoom in
Kenapa gue kasih judul begitu?

Karena selama gue SMA, masa-masa paling indah yang gue dapet bukanlah seperti yang ada di FTV ataupun sinetron indosiar dimana pemeran utamanya bisa dapetin cewek yang dia mau. Sedangkan yang gue temui adalah kesialan. Hingga akhirnya gue… stress. Dikit. 

Nah, dibuku gue nanti yang setebel 208 halaman bakal banyak cerita absurd, lucu dan menggemaskan yang gue alami sendiri selama di SMA. Dari mulai kejadian nista saat MOS, paniknya gue gak dapet contekan saat ulangan, ketemu dewa remed mulu, razia di sekolah hingga kisah cinta gue di sekolah… Iya, ini pertama kalinya gue publish kisah cinta gue. Jadi semacam buka aib diri sendiri. Yang penasaran seberapa ngenes keren kisah cinta gue wajib beli buku ini.

Kok bisa gue nerbitin buku?
Awalnya gue iseng aja bikin naskah, dan Gradien lah penerbit iseng yang tertarik sama naskah gue. Jadilah selama beberapa bulan gue ditagih revisi naskah dan ini yang bikin gue cuma ngepost sekali dalam sebulan selama bulan Agustus hingga November. Ah maafkan aku. Ini demi isi buku gue juga….

Nih, spoiler dikit dari buku gue…
klik for zoom in

Insya Allah buku gue bakal terbit dan beredar di toko buku sekitar bulan Januari taun 2013, detailnya gue belom dikasitau sama penerbit.  Tapi bisa diliat disini. Doakan aja semoga prosesnya lancar jaya. Yang pasti harganya gak mahal. Sesuai kantong pelajar. Jadi, menabunglah dari sekarang!

KALO LIAT BUKU GUE DI TOKO BUKU… DIBELI EAAAA KAKAK!!

*kecup basah*


Nb:
jika kalian habis nge-klik link penerbit, ini gue jelaskan beberapa hal.
Buku Gue harganya Rp 34.000
Genre-nya Non-Fiksi komedi (bukan fiksi)
Nama gue Yoga Cahya Putra (Bukan Yogi)
Kesalahan itu karena tim website penerbit ada di Jakarta dan kantor penerbitnya ada di Jogja, jadi ada kesalahan koordinasi.

53 comments

cieee selamat yah om cupang! nanti aku beli setelah nabung!

Reply

kayaknya menarik. bisa deh di jadiin barang yg mau di beli buat taun 2013~

Reply

Ditunggu ya versi E-booknya.. #kabooor ~~(/^o^)/

Reply

bakal beli kayaknya.ya itung" bayar jasa lo udah ngajarin gue blog desain dan lo gamau nerima pulsa 20rb dari gue dulu. gue bakal beli buku lo jog.
congrat ya x) *shakehand

Reply

Mudah mudahan ada reviewnya di google books #baca gratis mennn *mentalpelajar

Reply

ah! iya gue lupa haha... thanks udah berencana beli :D

Reply

kyaaaa...kyaaaa.... dibeli eaaaa kakak :D

Reply

yeaaah, nabung yg bener ya dek! :3

Reply

cie cie... yang lagi seneng bukunya terbit...

selamat yah :) jngan lupa jajannya nyiprat di blog tetangga.. kwkwkwkwkwk

oh ya follow back juga kaka...

Reply

eaaaaak nerbitin buku.... Januari yak... *catet*
okelah... ntar pasti gue beli kalau gue sempet ke toko buku... dan juga, kalau gue inget :P

Reply

Cuhiyeee yang udah diterbitin buku. Ada bonus capung organik ga dari bukunya? #eh

Reply

SELAMAT YAA :D GUE PASTI BELIII!!!







...tapi kalo dikasih gratisan juga ga nolak kok, ehehehe. :))))

Reply

wow!
pertamax
keduax
ketigax
keempax
klimaks....

tar aku foto copy ya... eh foto copy sekarang berapa ya selembar? masih 75 rupiah ya?

Reply

gak terima fotokopian
-_______________________-
125 sekarang, mas.

Reply

muehehehehe :"> bonusnya tampolan, mau?

Reply

wih keren lu yog. Udah mau buat buku aja, semoga sukses ya (y)

Reply

Maaf yog, baru bisa komen. Sesungguhnya buku ini pasti kubeli. Karna aku ikut frustasi gara-gara JUDUL itu.
Sekian dan terima buku gratisan.

Reply

lo gak bantuin sama sekaliiii... haha

Reply

ciiiie ... selamat ya bro, keren ...
sekali lagi ada penulis yang lahir dari background seorang blogger ...
semoga laris dan sukses bukunya :))
gue psati beli buku lo kalo udah nongol ...

Reply

kyaaaaaaaaaaa aku telaaaaaattt bacaaaa hehhe...waahhh salut ama Cupang satu ini :))

dahulu kala diriku juga ngincer Gradien tp emang blm kesampean :((
aku beliiiiiiiiii deh bukunyaaa yaaaaa :D
tp doakan akuh juga biar bisa nyusul :D :D

Reply

aaaak thank you :)
asik, gue juga nunggu buku lo nongol di gramed kota gue :)

Reply

ayo kak terobos gradien haha... pasti bisa. semangat :D

Reply

Kereen-kereeen, ceritain dong perjalanannya gimana kok bisa sampai ke penerbit ?Hehe, oiya itu komedi fiksi ? Hmm kirain kejadian sehari-hari. Kalau ada di gramed, liat-liat ah. Kalau menarik lu jual gue beli =))

Gue ada artwork nih, kalau mau silahkan ambil. Gratis kok :)) Lumayan buat tahun baruan.

Reply

ntar ajadeh tunggu bukunya terbit gue ceritain hehe..
umm.. itu non-fiksi komedi, di web-nya salah :|
udah gue cek artworknya :D

Reply

Oh oke-oke, ASAP ya :))
Oiya gue mau nanya2 dong soal nerbitin buku. Ada nomor hp atau pin nggak ? Kirim di email ya fadhliabdurrahman@gmail.com

Reply

yang pasti cari penerbit yg sesuai sama genre tulisanmu, lalu baca aja cara pengajuan naskahnya di web penerbitnya, pasti ada kok dan gak ribet. :D

Reply

yang udah beli buku ini, tolong scan ya biar aku bisa baca di leptop. praktis :3

Reply

Sudah terbit? Di toko mana? Dapat bonus apa? Hahaha :D

Reply

sudah ada di granedia :D bonus? cari aja sendiri :p

Reply

mantap bukunya
ane udah baca

Reply

anjrit mantep bro..
harus beli nih..

Reply

Keren bang!! nanti gue beli dah :D

Reply

ak dah baca bukunya bang !! keren !!

Reply

hehe makasih ya sudah baca :D

Reply

Keren banget Om, padahal gue juga berniat nerbitin buku bulan januari, tapi enggak jadi karna emang gue belom nulis naskahnya. *kecup jempol*

Reply

kok dikota ku belum ada nih buku??

Reply

udah setaun yang lalu terbit jelas gak ada kalo nyari sekarang. Coba ke toko buku online yak :)

Reply

Ditunggu karya selanjutnya bro.

Mau nanya-nanya tentang tulis-menulisan boleh contact dimana ya ?

Reply

Dulu, termasuk yg beli juga gue. Pas kelas 11 kalo ga salah. Trus itu bukunya dipinjem sama anak STM sbelah katanya dioper2 tu buku eh ga balik ke tangan gue. Nyesel gue minjemin.

Reply

Wih kereeen bang. Kalau gue nulis tentang masa SMP masih berlaku gak ya. Secara dulu kan gue udah negmilin micin juga........................

Reply

Buku nya masih ada dipasaran apa enggk ya ehe😅. Mau beli gw serius

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!