A Great Story Comes With Great Stupidity : Les!! Les!! Lesss!!!!

Les!! Les!! Lesss!!!!

Yak! hari ini gue les angkat besi. Perdana setelah 5 bulan gue bolos gak masuk,bukan karena gue kabur atau gak mampu bayar,tapi karena siswanya kurang. Gurunya gak mau rugi kalo muridnya cuma sedikit. lagipula siapa yang mau rugi?? kucing lagi njengking pun gak bakal mau.
Gue les angkat besi di BIEC (Business & Intensive English College). Loh??

Yak,yang gue maksut les angkat besi itu les bahasa inggris. kenapa gue sebut les angkat besi? karena nama tempat les gue kalo dibaca secara jelas jadi BIESI.

Supaya lebih keliatan macho,gue sebut aja Les angkat besi.
MAKSA ABISSS..

Noh,tadi hari pertama gue masuk kelas lagi. gurunya ganti,tampangnya lebih sangar,ototnya berdecit tiap bergesekan sama meja,matanya melotot kayak pentol bakso. Itu guru lo??
Bukan -__- itu satpam tempat les gue 20 tahun yang lalu.

Tapi bener,konon kata temen gue yang pernah diajarin sama guru ini,bakal dihina-hina kalo gak bisa jawab
Gue tegang abisss pas pelajaran,takut kalo gue gak bisa jawab pertanyaan.. awal-awal pelajaran semua udah hapal dialog yang ada dibuku tanpa buka buku!!! Gue cuma tolah toleh kayak copet nahan boker.
Terus gurunya banyak becanda,tapi tetep aja gue tegang,stress,beban mental,tekanan batin.
Gurunya ngocol gue nunduk muluuu... pengen tidur tapi ntar gue di tampol.

Gue lirik hape,jam 6 lewat 10!! udah mau pulaaaanggg!!!
dan malah bahas soal,cuma soal masngin jawaban aja,tapi tetep aja gue bingung.
tiba-tiba nama gue disebut!!!
Gue dapet soal nomer 3. Dengan cool gue baca soal

"In most office....ehh"

Gue berenti baca ditengah soal,bukan karena gue mau kentut atau mau buang ingus,tapi gue salah baca soaaaaallllllllllllllll!!!!!! gue baca soal nomer 4!!!
terus dengan gaya cool(i) gue baca lagi

"About five hundread years ago..."
Gue berenti baca lagi,bukan karena gue salah baca soal lagi,tapi karena soalnyacuma segitu dan gue gak tau jawabannya. Gue cari jawabannya dari pilihan A sampe H,gak ada yang cocokk!!
Gue kan gak lahir 500 taun yang lalu!! mana gue tau!!

Gue pun pake mantra flying dutchman
"Ibuku bilang kamu adalah yang terbaik yang terbaik yang terbaik dan pilihanku jatuh pada kau!"

 Dan gue dapet jawaban H!!
"They might find a cure for the common cold"

Gue langsung nunduk karena yakin jawaban itu pasti salah,dan tanpa disangka gurunya bilang
"Yak..."
baru aja gue mau joget-joget dalam hati,gurunya nyambungin kata-katanya
"...jawabannya People played the first game of golf"

Kampret abissss!!!
mana gue tau orang purba udah main golf -___-
Gurunya langsung liatin gue pake senyum sinis *nangis nasi*
Udah deh,gue mau tidur,huhuhu... stress berat salah jawab.

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!