SilumanCapung: Poconggg at school!!

Poconggg at school!!

ADA POCONG DI SEKOLAH GUEEEEE!!! *heboh*
pas pelajaran Agama muncul lah pocong itu di mushola sekolah gue. pake acara guling-guling lagi.
Eh,ini pocong si poconggg yang di twitter itu??
Iya,ini memang dia
dia si pocong,bukan poconggg hehe :D
Pelajaran agama gue tentang tata cara pemandian jenazah dan cara mengkafaninya. Temen gue jadi korban
MIRIS ABISSS... temen-temen gue yang lain bukannya takut malah foto-foto sama si pocong -___-

ini dia pocong sebelum pake baju.
*yang dibawah umur harus didampingi orang tuanya saat melihat foto ini*

DAAANN... 
TAADAAAA.....
Pasrah abisss...
temen gue kayaknya menjiwai abisss peran jadi mayat ini. bisa-bisa gelar aktor terbaik panasonic award taun depan di raih sama temen gue ini. ok,itu ngayal abisss.

Gue dapet bagian "mandiin" jenazah secara fiktif sama kedua temen gue. Jadi si temen gue yang jadi mayat gue pangku. pegel abisss. terus di kafani. gue pura-pura mau keselek kulit nanas. jadi gak disuruh kafani temen gue. soalnya gue takut. wahahaha... 

and This Is It.. Lemper putih ala chef Farah Quinn 

Lemper pocongnya mau kabur cuk!! mungkin ini kali yang namanya Pocong ngesot. gue baru liat sekali seumur hidup gue. Tepuk Tangan...

Temen-temen gue yang lain udah mau ninggalin si pocong sendirian,biar gempar gitu ada pocong muncul siang-siang. Tapi si pocong berontak!! dengan gaya duduk di kloset,dia ngeluarin TANGAN!!

kalo si poconggg liat pasti envy berat. yakin dah.
  Sumpah gue merinding posting ginian. jangan dibuka pas malem-malem yak. mimpi buruk ditanggung sendiri. Wassalam!!

6 komentar

Hahhahaha kirain pocong yang di twitter. :D

Reply

rada nyeremin sama fotonya O_O
poconggg pasti iri banget sama foto terakhir :D

Reply

hahaha dodol, gue kira beneran :))

Reply

@oyon: haha..gue juga rada takut ngepost itu -__-

kak irvina: wahaha..ketipu ya? :p

Reply
Anonim Author

Today, while I was at work, my sister stole my iphone and tested to see if it can survive a 25 foot drop,
just so she can be a youtube sensation. My iPad is now destroyed and she
has 83 views. I know this is completely off topic but I had to share it
with someone!

Check out my site anti cellulite treatment

Reply

Poskan Komentar

Jangan jadi silent reader doang. Ayo tinggalkan komentarnya, karena blog ini tidak ada apa-apanya tanpa komentar dari kalian.

...anjis, jijik ya?
POKOKNYA KOMEN!