A Great Story Comes With Great Stupidity : Referensi Blog

Referensi Blog

Liburan sebentar lagi usai dan program penggemukan badan gue gagal total.
(Joga,17 caun,korban gagal gemuk)

wokeh,itu curhatan gue tentang gagalnya program penggemukan badan gue. Ntah kenapa bisa gagal gue juga bingung,gue udah niru gaya hidup ruminansia. Sengaja pake kata "ruminansia" biar keliatan pinter walaupun liburan :)

Eniwei,kali ini gue bakal ngepost sesuatu yang "agak" penting,jangan tanya kenapa.
emang kenapa?
Kenapa kau tanya hal itu Alejandro?!
Fokus Jog..fokus..

Belakangan ini gue jadi agak susah  untuk fokus,apa karena ada hubungannya dengan akan diselenggarakannya kongres PSSI? gue juga gak tau pastinya.
Gue gak bakal bahas tentang OSPEK ataupun Operasi plastiknya Melinda Dee..Soalnya gue belum pernah OSPEK ataupun operasi dada..

Selama liburan,gue banyak di teror dengan mention berbau amis minta postingan tiap harinya,tentu gue seneng ternyata tulisan gue banyak dinantikan masyarakat (plis jangan muntahin gue). Tapi Otak gue juga butuh "oksigen",gak mungkin kan gue posting tiap hari dan pastinya hasilnya bakalan gak maksimal kan?

Gak bisa gue bayangin betapa suramnya liburan kalian diisi dengan nungguin tulisan gak penting gue, Gue antara senang dan kasian..ah sudahlah..
So,kali ini gue bakalan ngasi kalian "LIST" blog-blog keren yang bisa kalian baca,sekalian nunggu postingan gue (pliss jangan muntahin gue lagi)..
Cekidotss...
1. benablog.com

Kalo kalian lagi butuh inspirasi,buka ini blog,di dalemnya ada video-video gokil, yang otaknya gak mau tumpul juga bisa nyasarin diri kalian di www.nyonnyonnyon.com/ game ngasah otak,gue aja berenti di level 2. Beneran deh -__-

2.shitlicious.com

yang mau tau derita hidup jadi mahasiswa abadi buka deh.. di jamin ngakak sampe mulut kalian berbusa air ketek. Gue rekomendasikan baca semua tulisannya deh.. Gue pertama kali nyasar di blog ini langsung jatuh cinta sama tulisannya.. salah satu inspirasi buat nulis nih :D

3.poconggg.com
Sorry gak ada gambarnya,tiap gue buka blognya yang muncul malah gambar ini
siapa gak kenal sama hantu lemper satu ini,walaupun blognya jarang di update,tapi tulisan-tulisannya tetep enak dibaca walaupun udah pernah dibaca.. Nyasarin diri kalian kesini deh!


4.kancut-beringas.blogspot.com

yang mau baca tulisan frontal tapi asik? gabung kesini deh! Buruan,kesempatan terbatas,hanya 50 orang pengirim pertama #opotoiki

5.bizwud.com

si pembuat komik strip #SPBU ,banyak juga komik lainnya tentang blogger lain. buatin aku komik dong om #plak #DiTampol

6.yulianzone.blogspot.com

pembuat komik #SPBU lainnya,sumpah jago gambar ini orang,gue cuma bisa geleng-geleng pas liat komik stripnya *gigit crayon*

7.rajasimalakama.blogspot.com
Yang ini penulis baru,bukunya bakal terbit akhir juli ini,sekarang blognya jarang di update,mungkin sibuk promo kancut buku kali ya? tapi baca aja postingannya,lumayan buat janggal perut #eh

8.mutiahanism.blogspot.com/
Dengan gaya tulisan yang enak dibaca,ditambah komik stripnya..dijamin bakal betah lama-lama di blognya.


Oiya,sekarang kan 6 juli, akhirnya gue resmi jadi warga negara Indonesia,untungnya katepe gue jadinya gak kayak gini:
Tapi malah jadinya kayak gini....
Umm..siapin kresek masing-masing ya yang pengen muntah
Sudah fotonya kayak lagi nahan kentut,yang lebih nyesek adalah pekerjaan gue disitu ditulis BELUM BEKERJA alias pengangguran. Gue pelajaaarr ommmm *nangis nasi*

14 comments

meluncur menuju TKP blog eren,

btw KTP nya gokil, alay pisan. wkwkwk

Reply

@xinnosuke : haha..silakan boss :)
kampret! gak enak banget akhir komen lu -__-

Reply

ahaha... sip banget emang blog² ntu...

btw uda tua ya lu.. udah punya ktp.. hha

Reply

ada akuh ada akuh! :p

thanks yak dek :D

Reply
Anonymous Author

semua blog diatas is my favorite. termasuk blog ini ^^
langsung ke KTP eh TKP.. kepleset dah. ahahay.. gara2 liating KTP gokil bin narsis sih .. XD

Reply

wah, aku masuk.. :"> makasih yah capung... *terharu*

Reply

blog unyu-unyu mua ituhh...smga blogku bsa tkenal kyak mreka suatu saat nanti.. #ngarepnista :D

Reply

@ akane : ehm gausah bawa2 katepe -__-

@ irvina : ahahaha..bagus sih blognya qaqaq :)

@ chilfia: aahh kamu suka blogku jugaahh?? *terharu* errr..gausah bawa katepe gue yak -__-

@ bizwud : nyiahahaha...sama2 om :)

@ dynarsist : amiiin :)

Reply

katepe lu bagusan yang atas yog hahaha

Reply

Pung... Bolehkah aku mencium keningmu?

Reply

@ kancut : enggak cut. gue masih psuka lawan jenis (?)

Reply

wkwkwkwkwk nih blog lucu semua toh....boleh mampir ah n jadi follower siapa tahu dapet hadiah wkwkwkkwkw

Reply

@ rendy : hehe,makasih ya folownya bro :)

Reply

Post a Comment

Terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk membaca postingan gue. Gak perlu ninggalin link blog untuk dapet feedback, karena dari komentar kalian pasti dapet feedback yang sepadan kok.

Terima kasih!